Wednesday 18 July 2012

Juventus Kepincut Untuk Rekrut Jovetic

Posted by Unknown at 19:57

Rumor-Transfer-Stevan-Jovetic

Manajer umum Juventus Beppe Marotta telah mengkonfirmasi minat Bianconeri terhadap transfer striker Fiorentina asal Montenegro, Stevan Jovetic.

Si Nyonya Tua adalah salah satu klub yang sangat aktif di bursa transfer musim panas, mereka telah memperoleh tanda tangan Mauricio Isla, Kwadwo Asamoah dan Sebastian Giovinco, tetapi mereka masih mencari pusat profil tinggi ke depan.

Selama beberapa minggu terakhir, Bianconeri yang sangat terkait dengan kepindahan striker Fiorentina, Stevan Jovetic dan Beppe Marotta menegaskan sekarang ada kebenaran dalam rumor transfer tersebut.

"Jovetic? Dia pemain di Fiorentina yang kita sukai, yang profilnya sangat baik, untuk tujuan kita, tetapi disini kita tetap berusaha untuk bisa memperoleh tanda tangannya," kata Marotta saat diwawancarai Sky Sport 24.

"Itu yang bisa saya katakan untuk menghormati Fiorentina."

Viola (Julukan Fiorentina) memang sudah putus asa untuk tetap memegang aset berharga mereka, tetapi mereka tetap bersedia untuk menegosiasikan kesepakatan transfer jika tawaran klub senilai€ 30 juta untuk tanda tangan pemain Montenegro tersebut.

Namun Juentus dikabarkan kembali dipusingkan dengan harga yang diberikan oleh Fiorentina untuk bisa mendapatkan service Jovetic musim depan. Mengingat keuangan Si Nyonya Tua baru mulai membaik akhir-akhir ini.

Pria berusia 22 tahun tersebut kecewa dengan kurangnya ambisi yang ditunjukkan oleh Fiorentina dan ia sangat terbuka untuk pindah ke klub besar Eropa manapun. (Soccernews)


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 latest news of world football | Design by Kenga Ads-template